Minggu, 19 Oktober 2014

20 (+13) Fakta tentang Isma Ariyani Iskandar

Beberapa waktu lalu, di sebuah jejaring sosial, salah seorang teman menandai saya dalam sebuah status yang mengarahkan saya untuk membuka sebuah link. Rupa-rupanya link itu adalah alamat url blog teman si pemilik status, namanya Ayu Adriani. Di sana terdapat postingan dengan judul "20 facts about me". Tulisan itu kabarnya lahir karena tantangan dari seorang teman pula, namanya Jayanti. Keren juga, pikirku. Ayu sengaja menandai saya memang untuk menantang saya pula dan beberapa teman. Beberapa hari setelahnya, muncul tulisan dari seorang teman lagi, dia - Cancan, juga tentang hal yang sama. Dan hari ini giliran saya menyajikan 20 fakta (tapi plus 13 lagi) tentang diri saya. Saya adalah saya, dan saya mencintai diri saya sebagaimana Allah memberikannya. Berikut ke-33 fakta manis dan pahit tersebut :

  1. Hallo, saya isma dan saya sanguin. Hai, saya Riy, dan saya melankoli. Jangan heran jika kadang2 anda menemui Isma pada diri saya, dan kebanyakan akan menemukan Riy pada tulisan-tulisan saya.
  2. Perempuan pengagum senja, pantai, langit, dan awan.
  3. Mata Isma - kata orang banyak 'bolla' (ukuran mata yg lebih lebar dan bulat)
  4. Hidung Isma mungil (bukan pesek loh yah), jadi kalo pakai kacamata, nyangkutnya di pipi)
  5. Ceria dan suka bercerita, senang bertemu orang. Tapi tidak senang dengan orang jutek.
  6. Pelupa maksimal (sementara dalam proses menghilangkan sifat negatif yg satu ini
  7. Korban sembunyi hp, karena suka meletakkan hp sembarangan
  8. Kadang dewasa, tapi lebih sering kekanak-kanakan 
  9.  Senang menasehati diri sendiri
  10.  Kagetan plus panikan (sangat tidak bagus untuk kesehatan)
  11.  Penyuka peach, pink, ungu, dan toska
  12. Tidak suka dibilang manja 
  13.  Unstable (moodnya gampang berubah wujud, jangandibilang labil loh yah) 
  14. Sering skali berbincang dengan angin 
  15. Senang bikin orang kebablasan curhat yang akhirnya dijadikan ide cerita
  16. Dulu tidak suka makan sayur, sekarang sudah jadi hobby. 
  17.  Senang menanti hari jumat, urusan serba lancar, doa diijabah. Isma juga lahir hari jumat.
  18. Kalau dengar cerita horor (bukan fiksi), refleks mengeluarkan air mata
  19. Tidak senang dengan makanan berbahan dasar mie. Isma cuma suka kuahnya. ini bukan ikut-ikutan novelnya 5cm loh yah, Isma sepertinya lahir lebih dulu daripada Riyani-nya 5cm. Bang Donni yg ikut-ikutan sama Isma kali, makanya namanya Riyani, itu diambil dari potongan nama saya Isma a-RIYANI
  20. Suka bacaan yang berbau psikologi
  21. Suka sekali dengan makanan yang bernama sate
  22. Senang dengan karya Buya Hamka dan kisah-kisah tentang kehidupannya gara-gara objek penelitian skripsinya Isma tentang Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (korban skripsi)
  23. Tidak senang dengan orang yang suka skali mengeluh
  24. Tidak senang dengan telpon salah sambung yang ujung-ujungnya minta kenalan
  25. Sangat benci dengan binatang melata terutama yang namanya kaki seribu
  26. Tidak senang dengan hewan2 mungil yang bergerombol
  27. Kalau mau beli sepatu, nyari yang ada haknya sedikit (maklumlah, badan Isma agak mungil)
  28. Silakan cari Isma dengan nama Bolla, Olla, Izm, isem, bebek, Isbek, Sembeng, Semma, Ismi, iis, ismaun, ismatun, itun,
  29. Senang skali bahas-bahas jodoh, tapi belum siap ketemu jodoh yang sesungguhnya
  30. Akhirnya bisa move on dari Ziba
  31. Suka dengan pemuda yang suaranya merdu saat melantunkan ayat-ayat Allah, menenangkan skali
  32. Tidak senang dengan pemuda perokok
  33. Catatan penting : pemuda yang kenal baik dengan isma, harus berkomitmen untuk tidak akan jatuh cinta sama isma sebelum dicuekin dan dihindari sama isma (ini kalo sudah mengganggu stabilitas jiwa isma). Boleh-boleh saja, tapi tak perlu dinampak-nampakkan. Ahahahah. Hati-hati. :D

4 komentar:

  1. Wah... kak Riyani
    point 15 kyaknya betul banget. Tp kak Isma juga suka curhat :)
    Eh, point 31 bukan karena yg kemarin kan? :D

    BalasHapus
  2. Kalah-kalah bolla' ki' deh!

    Isma ndak pernah mi ada kabarnya loh, ndak pernah mki' na Line atau SMS tanya kabar. Eaaa ~

    BalasHapus
  3. ★★★ buat tman kecil.
    Sukses selalu isma!!

    BalasHapus
  4. hahha..bisa panggil kak bebek kah? :D

    BalasHapus